SEKDA INGATKAN ASN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Senin, 3 Agustus 2020
Sekretaris Daerah Tanah Laut H. Dahnial Kifli melakukan monitoring ke semua ruangan Setda Tanah Laut untuk mencek langsung penerapan protokol kesehatan diruangan ruangan kantor tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di kantor.

Dalam pengawasan langsung ini Sekda Dahnial Kifli secara tegas menegur bila ada ASN yang tidak secara benar mengenakan masker atau tidak mengenakan masker serta tidak menjaga jarak.

Sekda Dahnial Kifli saat diwawancarai mengatakan hari ini juga dilakukan penyemprotan disenfektan dikantor Sekretariat, karena tentunya ada tamu tamu yang berkeperluan berkunjung menemui Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan lainnya, hal ini dilakukan sebagai pencegahan supaya jangan sampai terjadi cluster baru perkantoran.

Seperti diketahui lanjut Dahnial Kifli bahwa Kabupaten/Kota tetangga sudah mulai bermunculan cluster baru diperkantoran. Maka dari itu pengecekan langsung hari ini dilakukan diruangan ruangan Sekretariat dalam rangka menertibkan pemakaian masker bagi semua ASN Setda Tanah Laut dan penerapan protokol kesehatan lainnya.
Hal ini juga dilakukan terkait Sosialisasi Peraturan Bupati dalam hal sanksi dan denda bagi yang tidak memakai masker dan jaga jarak.

"Sebelum meedukasi masyarakat, kita harus menjadi contoh yang baik dulu bagi masyarakat", tegas Sekda. (Diskominfo Tala)

Go Back